Mungkin sedikit saya beritahu tentang fitur-fiturnya ..
Nih saya ada form login yang baru, form login yang dibuat dengan database, fitur fiturnya adalah :
- Bisa login dengan banyak user
- Bisa ganti password user maupun nama User
- Bisa membuat atau mendaftarkan user baru, menghapus user, dan mengganti kode user nya sekaligus .






Tidak ada komentar:
Posting Komentar